Hidup Dari Hasil Hutang

Thursday, August 14, 2014

Agus setiawan / Agus Seger memiliki hutang yang melimpah, karena memang hidup nya tidak tahu diri, hidup dari hutang yang menumpuk dan mengharuskan penghutang melupakannya. orang satu ini jagoannya ngomong agama, tetapi hatinya kosong bahkan semacam jejadian iblis. dengan cara penipuan yang hebat dia pun bisa lepas dari hutang.
Dia juga memiliki teman sekaligus korban, teman tersebut rumahnya tidak jauh, dia bernama Kaji Udin, pemilik usaha spere part Duta Motor depan mesjid agung jatibarang. kaji udin ini bisa di sebut juga sebagai ATM berjalan, karena saat Agus setiawan tidak memiliki hutang maka Kaji Udin ini akan dimintai untuk mengeluarkan uang, uang tersebut bisa untuk makan atau membayar hutang bulanan saat terdesak pemilik hutang untuk memaksakan pembayaran. Kaji udin ini sering bentrok dengan keluarganya karena selalu mengeluarkan hutang, bahkan keluarga Kaji udin ini mengKlaim bahwa harga dan bangunan yang di miliki Agus Setiawan ini milik Kaji Udin, tetapi agus setiawan selalu mengelak karena merasa itu harga milik usahanya sendiri. untuk meributkan hal satu ini jelas manusa dajjal ini ahlinya. kenapa Kaji Udin sampai mau berkorban selalu mengeluarkan uang untuk kebutuhan Agus setiawan / agus seger, menurut berita kalau mereka memiliki hubungan gelap (HOMO) semacam suka melakukan hubungan sesama sejenis. benar apa tidaknya silahkan selidiki sendiri.
Pernah orang menannyakan sama si agus setiawan kenapa si Kaji Udin ini rela mengeluarkan uang, itu dijawabnya dengan enteng, karena dia dulu pernah punya utang dengan si agus setiawan utang itu menggunakan jaminan namanya untuk membayar masalah Kaji udin dalam melakukan pelacuran dengan wanita tuna susila. dan wanita tuna susila tersebut dikatakan telah menjebak si kaji Udin hingga di suruh bertanggung jawab. tapi tuduhan ini tidak terbukti.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Sang Penipu | Agus Syaiton
Copyright © 2014. Agus Setiawan - Hutang Tanpa Angsuran - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by slamet
Proudly powered by Blogger